Enter your keyword

Car Branding Specialist

Car Branding Specialist

Car Branding Specialist

SPESIALIS

BRANDING MOBIL

Branding mobil / car branding Moga Advertising memberikan pelayanan mulai dari design, setting layout, cetak digital printing, pemasangan sticker sampai pengurusan pajak reklame. Car branding dapat di istilahkan dalam dunia advertising dengan nama brading mobil / sticker mobil / vehicle branding / vehicle wrap ataupun istilah – istilah Bahasa lain yang sering kita jumpai di pasaran tergantung bagaimana user tersebut dalam penyampaian bahasanya. https://tarikhema.org

Car branding atau Sticker mobil yang di terapkan dalam branding mobil bisa menggunakan bahan yang beraneka ragam jenis bahannya mulai dari yang ekonomis sampai premium, seperti sticker vinyl digital printing yaitu Avery, Ritrama, Mactac, one way vision, transparant dan lainya, untuk bahan warna blok dan cutting sticker bisa memakai oracal, 3M, mactac, kiwalite serta merk lainnya yang ada di pasar Indonesia dan Semua itu tergantung budget, permintaan dan tujuan branding mobil yang ingin anda target yang bersifat personal, bisnis ataupun perusahaan.

Moga Advertising akan berusaha menyajikan cetakan printing yang maksimal dengan hasil print high resolution sehingga sticker mobil atau branding mobil yang anda tampilkan di kendaraan bisa efektif, menarik dan berkwalitas tahan lama apalagi dalam pemasangan sticker mobil di aplikasikan dengan tenaga professional, berpengalaman dan bersertifikasi di bidangnya, dalam finishing branding mobil, Stiker bisa dilengkapi dengan anti gores yaitu laminasi atau spray clear ( coating varnish ) danagloss. Untuk pemasangan bisa di lokasi anda ataupun di workshop Moga Adv, mana menurut anda lokasi yang terdekat dengan bisnis anda.

Layanan branding mobil Moga Adv mulai dari design, cetak dan pemasangan dengan branding semua jenis kendaraan darat, laut dan udara seperti branding mobil operasional, mobil niaga, mobil box, mobil truck, bus, angkutan, kereta, kapal sampai pesawat terbang. Untuk lebih jelasnya bisa di lihat di Gallery Moga Adv atau lebih lengkagnya di album Picasa Moga Adv.

Sudah umum sekarang setiap usaha baik kecil atau besar memasang sticker iklan di mobil niaga atau mobil lainnya karena iklan ini sangat efektif dan kemanapun mobil pergi maka iklannya akan di baca dan dilihat banyak orang.

Ada 4 Tahap yang seharusnya anda perhatikan dan pikirkan dalam rencana car branding atau branding mobil sebuah produk perusahaan diantaranya ;

  1. Pilih produk yang akan di promosi / iklan
  2. Materi design berupa Logo, packaging poduk, background, isi teks dan lainya.( siapkan dengan orang design anda atau konsultasikan dengan vendor anda.
  3. Pilih mobil / Kendaraan atau media yang akan digunakan.
  4. Carilah advertising digital printing atau verdor yang terpercaya dan berlegalitas serta bagus menurut anda atau dengan referensi.

Konsep design ini sendiri tentu tidak bisa dihasilkan oleh designer sembarangan atau hanya sekedar mengambil gambar dari internet terus copy paste, nanti akan berdampak jelek dan bukan tampil beda. Malah ini akan berdampak negatif  bagi nilai produk atau perusahaan tersebut dalam promosinya di branding mobil, Moga Advertising akan selalu memikirkan dengan konsep design yang matang dan terarah dengan butuh proses, tidak bisa asal jadi.

Dalam hal ini Moga Adv akan siap membantu perencanaan anda dalam rencana branding mobil mulai dari design, setting dan layout template mobil, survey pengukuran, approved warna, digital printing, pemasngan sticker sampai finishing quality control sebagai contoh anda bisa lihat di gallery Moga Adv dan gallery Picasa Moga Adv.

Intinya jangan blunder dengan hanya ingin cepet tetapi konsepnya tidak bagus dan tidak matang, design yang bagus di dalam branding mobil akan memberikan target dan kepuasaan tersendiri. Yakinlah design akan menjadi pembeda dari vendor penyedia jasa branding mobil dan Moga Advertising siap untuk di compare sebelum anda membandingkan harga dan kualitasnya.

klik disini, jika anda cara branding mobil yang baik dan dapat mencapai target tujuannya, semoga bermanfaat.

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.